Mau Cari Apa?

Assalamualaikum

Selamat Datang Di Blog Saya,
Mari Kita Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat,
kebetulan saya sedang belajar dakwah online.
mohon bantuan dan bimbinganya.

Sabtu, 03 Oktober 2009

Andaikanku Oleh Ebi




Andaikan topi saya mahkota nabi sulaiman as.

Andaikan saya memegang tongkat nabi musa as.

Andaikan cin cin saya cin cin nabi sulaiman as

Andaikan pedangku pedang Dzulfaqr pedangnya saidina ali ra

Andaikan Peliharaanku 2 harimau seperti 2 harimau yg ada disamping rosul saw.

Andaikan air minumku air ainul hayat yaitu air nabi khidir.

Andaikan Tasbihku tasbih milik nabi daud

Andaikan aku dapat menundukan angin seperti sulaiman as

Andaikan aku dapat menundukan api seperti ibrahim as

Andaikan aku dapat menundukan air seperti Musa as

Andaikan ketampananku setampan nabi yusuf

Andaikan Suaraku Seperti merdunya Suara nabi daud

Andaikan kekayaanku sekaya nabi sulaiman as

Andaikan Cahayaku cahaya rosul saw.

end

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum,Alhamdulillah,saya brsyukur ada pemuda seperti antum,walaupun sya sendiri juga masih remaja,saya masih SMA :),jadi mohon bimbingannya juga,kalau berkenan,kunjungilah blog saya
    muslimstory.wordpress.com
    muslimstory.co.cc

    BalasHapus