Mau Cari Apa?

Assalamualaikum

Selamat Datang Di Blog Saya,
Mari Kita Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat,
kebetulan saya sedang belajar dakwah online.
mohon bantuan dan bimbinganya.

Minggu, 11 Oktober 2009

Rahasia Batasan Para Wali Oleh Angin Lo

Rahasia Batasan Para Wali

"Benarkah kalian telah berkata begini dan begitu? Demi Allah, sesungguhnya akulah yang paling takut kepada Allah dan paling taqwa kepada-Nya di antara kalian. Akan tetapi aku berpuasa dan aku berbuka, aku shalat dan aku pun tidur, dan aku juga menikahi wanita. Maka, barangsiapa yang tidak menyu-kai Sunnahku, ia tidak termasuk golonganku.” (Hadits)

Ada yg bertanya bagaimana menghentikan nafsu sehingga bisa makin dekat kepada Tuhannya. maka sungguh nafsu itu adalah fitrah mahluk dan tidak bisa dihentikan, tantangan yang terbesar adalah mengendalikan nafsu tersebut sehingga selalu tertuju kepada Tuhan. Menikah karena Allah, Tidur karena Allah, dan berbuka karena Allah.

Menahan nafsu banyak diajarkan kepada umat sebelum umat Muhammad SAW tetapi kuncinya jatuh kepada Rasulullah SAW. Silahkan pelajari kehidupan Rasulullah, Ali, dan Abdul Qodir Jailani. Sungguh jalan yang berbeda dengan jalan Khidir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar